Sizzling Papa Mama Vitamin Cooker



Selama dekade terakhir ini, Da Vinci Group diakui di seluruh Eropa, Amerika dan Asia untuk menjadi pemimpin industri dalam ritel furnitur mewah. The Da Vinci Group juga diversifikasi bisnisnya ke pasar perhiasan dan arloji dengan pembentukan merek Vinci Don. Dengan adanya ruang pamer berbagai andalannya, butik dan bangunan mencakup seluruh tenggara Italia, Singapura, Malaysia, Indonesia, Brunei, Hongkong dan berbagai kota-kota tingkat atas di Daratan Cina seperti Shanghai, Beijing, Guangzhou, Shenzhen, Chengdu dan Chongqing. Da Vinci Group telah menerima pengakuan internasional sebagai konglomerat global yang sukses.

Meskipun telah memperoleh pengakuan internasional, beberapa orang memiliki pengetahuan bahwa Da Vinci Group membesar dari akar bisnisnya dalam eceran alat-alat dapur. Pada akhir 70-an, The Da Vinci Group memulai bisnis dalam distribusi alat dapur merek terkenal dari Jerman. Memanfaatkan  kekayaan pengalaman dan pengetahuan yang didapat selama 30 tahun terakhir, dan ditambah dengan penelitian intensif dan pengembangan maka Da Vinci Group dengan bangga mengumumkan peluncuran produk baru "Sizzling Papa Mama Vitamin Cooker"

Da Vinci Group secara tulus berharap bahwa Anda akan menikmati produk baru "Sizzling" sebagai gaya hidup dapur yang nyaman.

Bagi yang serius hendak memesan panci presto Sizzling, silahkan hubungi kami :

Florentina Dewi Setyarini,
Hp. 085327393698 (As), 081915562599 (Xl)

Komentar

Artikel Populer

Karet Gelang Panci Fissler Rusak

Cooking Class Hakasima di Rm Cobra Yogya (Product)

Panci Presto Fissler Berganti Menjadi Sizzling