Catering Ayam Presto Kremes

Main product kami adalah ayam presto kremes. Namun dalam perjalanan bisnis, sering pemesan menghendaki cara praktisnya saja, yaitu pesan nasi dos ayam kremes tidak dengan lalapan tetapi ditambah kering kenthang, sambel goreng ati atau kadang-kadang minta ditambah oseng-oseng tempe dan sebagainya. Bahkan event terakhir kami dipaksa untuk bertindak sebagai catering dengan menu ayam presto kremes, nasi kebuli kuah presto, sambel goreng kreni, kering tempe, dadar telur, sambel, acar bukan dengan cuka tapi dengan air jeruk nipis, kacang godhok, gedang kepok kuning godhok, ubi ireng dan kuning godhok. 


Dengan demikian kami harus menyediakan pramusaji 2 orang yang sekaligus nanti menata meja makan dan cuci piring. Alhamdulilah event akhir tahun 2011 (hari Sabtu 31 Desember 2011) itu berjalan lancar. Sempat terjadi kepanikan sedikit karena undangan diperkirakan tidak lebih dari 100 orang ternyata yang rawuh 200 orang lebih. Seluruh lauknya cukup namun nasi kebulinya habis, terpaksa lari sebentar ke jalan besar untuk mencari nasi putih beberapa bungkus, bereslah.

Pemesan, yang punya gawe adalah Bpk Djoko (dosen terbang ITB Bandung) dan Ibu Dr. dr. Bernadeta Istiti yang berprofesi sebagai dosen Fakultas Kedokteran UGM, doktor ahli gizi. Kedua beliau lulusan German. Awalnya kami memang keder melihat profesi beliau tetapi akhirnya semua berjalan alami dan lancar, apalagi tanggapan beliau begitu semanak njawani, terlebih saat diajak ngobrol dengan bahasa jawa halus, rasanya mak nyes kadyo siniram banyu sewindu, ing atase lulusan German dan mobilnya serba German (VW Kondok dan VW Combi) kog bahasa Jawanya tetap kenthal. Beliau mempunyai gawe syukuran rumah baru di Jl Wonosari Yogyakarta, dusun Dawukan dekat Puri Melati, dengan ngunduh misa syukur.

Nah siapa yang rencana punya gawe, silahkan hubungi kami, mau catering kami siap, mau nasi dos lebih dari siap. Jangan lupa hubungi kami : Dewi Setyarini - 081915562599 (XL), atau 085327393698 (As).

Komentar

Artikel Populer

Karet Gelang Panci Fissler Rusak

Cooking Class Hakasima di Rm Cobra Yogya (Product)

Panci Presto Fissler Berganti Menjadi Sizzling