Kirim Pesanan Spare Part Panci Fissler

Atas pesanan karet panci Fissler maka calon pelanggan kami minta mengirimkan gambar (photo) karet sealnya via email, malah dikirim karet sealnya yang lama yang sudah mati elastisitasnya. Inilah barangnya :


Ukur Karet Lama
Begitu kami cek ukurannya dan stock tersedia maka segera kami kirimkan.

Karet Seal siap dikirim
Dua paket karet seal panci Fissler ukuran 2,5 liter siap dikirim ke pemesan yang ada di Solo dan Jakarta. Sungguh kami merasa puas bisa melayani pelanggan panci Fissler untuk bisa memasak dengan panci lagi setelah sekian lama terhalang oleh spare partnya yang rusak. Selamat memasak lagi...

Benar juga, selang dua hari ada sms masuk dari Solo yang tertulis begini "Terima kasih Bu Dewi atas bantuannya, karet seal sudah kami terima dan kekurangannya segera kami transfer". Percayalah, kami belum kenal dan belum pernah bertemu dengan Ibu dari Solo ini, hanya lewat telpon tetapi kami tetap kirim meski dananya masih kurang karena pikiran kami adalah, amat sayang jika panci yang mahal tidak bisa dipakai hanya gara-gara karet seal yang harganya hanya beberapa ratus ribu, jauh lebih murah dari harga parfum atau kosmetik para Ibu-Ibu. Lanjutkan memasaknya....

Bagi yang masih membutuhkan spare part panci Fissler, jangan segan-segan hubungi kami, sekaligus konsultasikan kepada kami atas kerusakan panci Fissler anda. Marilah kita menyalurkan habby memasak kita dengan Fissler.

Florentina Dewi Setyarini,
Hp. 085327393698 (kartu As)
Email : dewi.setyarini@ymail.com 

Komentar

  1. Kami memang memalai panci fissler sejak 1991 hampir tiap hari kami pakai untuk memasak tapi sejak kerusuhan 1998 kami kesulitan mencari spare part unimatic yg baru 2 minggu yl rusak.
    Untung ada ibu dewi yg bisa membantu mencarikan spare part...pdhal kami jg belum kenal dan belum pernah bertemu sebelumnya.
    Berdasarkan pengalaman kami sejak punya panci fissler baru ganti unimatic 2x..karet seal 3x...disamping itu jg irit bahan bakar...
    Terima kasih bu dewi yg telah membantu kami dg tulus...Berkah Dalem
    Eny - Solo.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Ibu Eny di Solo

      Sama-sama Bu Eny, kami sangat senang bisa bantu Ibu untuk menggunakan panci Fissler anda. Silahkan lanjutkan memasak dengan nikmat dan sehat ala Fissler. Bila ada kesulitan spare part Fissler kami siap membantu anda. Berkah Dalem.

      Dewi-Yogya

      Hapus

Posting Komentar

Artikel Populer

Karet Gelang Panci Fissler Rusak

Cooking Class Hakasima di Rm Cobra Yogya (Product)

Panci Presto Fissler Berganti Menjadi Sizzling