Dari Jambi Tanya Master Controle Kosong Panci Fissler

Sungguh kami tidak akan pernah bosan menjawab telpon pertanyaan tentang spare part panci Fissler. Entah hanya sekedar bertanya soal harga, ngecek stock spare part, konsultasi kerusakan dan bahkan sampai pada curhat sulitnya mencari spare part. Bagi kami sungguh merupakan kebahagian tersendiri bisa saling berbagi informasi tentang panci Fissler. Jadi jangan segan-segan untuk menghubungi kami.

Malam tadi kami menjawab berbagai pertanyaan seorang Ibu dari Jambi tentang master controle seperti gambar di bawah ini. Persis sama dengan ibu dari Jambi itu, Master Controle kami juga sedang rusak.

Kronologisnya begini.Pada saat menyetel ulang/memasang pir dan spare part yang lain sehabis kami pakai memasak, master itu mrucut/terlepas dan menggelinding dari atas meja dan jatuh ke lantai keramik yang keras sehingga cuil sedikit. Akibatnya tidak bisa dipakai. Makanya kalau pasang ulang komponen Master Control itu jangan sambil berdiri atau di atas meja, lebih baik jongkok di lantai supaya kalau jatuh tidak rusak seperti itu.


Master Control
Aneka Spare Part
Bagi yang masih membutuhkan spare part panci Fissler, jangan segan-segan hubungi kami, sekaligus konsultasikan kepada kami atas kerusakan panci Fissler anda.

Florentina Dewi Setyarini,

Hp. 085327393698 (kartu As)
Email : dewi.setyarini@ymail.com

Komentar

Artikel Populer

Karet Gelang Panci Fissler Rusak

Cooking Class Hakasima di Rm Cobra Yogya (Product)

Panci Presto Fissler Berganti Menjadi Sizzling