Pemilik Panci Fissler Dari Bandung Beli Karet Seal

Satu lagi seorang Ibu pemilik panci Fissler dari Bandung, Jawa Barat menanyakan karet seal panci Fissler. Beliau meminta kami untuk mengirimkan karet seal ukuran paling kecil (Panci Fissler 2 Liter). Setelah karet seal kami kirim ke alamat, ternyata kurang besar, akhirnya beliau mengirim balik karet dari kami dan disertakan juga karet lama kepunyaan beliau. Begitu paket kita terima ternyata cocok untuk yang ukuran sedang (Panci Fissler 4 liter). Kami konfirmasikan dan kami kirim karet yang sesuai spesifikasi pancinya. 

Seperti para pencari karet seal yang lain, beliau ini juga mengeluh kesulitan mencari agen panci Fissler. Sampai pada akhirnya beliau  mencari di internet ketemu dengan blog kami. Dan akhirnya berhasil berkomunikasi dengan kami perihal panci Fissler. 

Pertama-tama yang ditanyakan adalah stock spare part sesuai spesifikasi panci Fissler yang dia miliki. Dan selanjutnya  bertanya soal harga. Kami sudah terbiasa bahwa saat bertanya harga mereka akan njenggirat dan harus berpikir ulang untuk lanjut pada deal transaksi. Kami sangat maklum, karena menurut pengalaman kami pada akhirnya mereka akan kembali kontak untuk membelinya mengingat sebenarnya mereka itu membutuhkannya. Dan itu harga wajar BUKAN nya kami memahalkan harga dengan memetik keuntungan banyak, TIDAK! 

Sekali lagi perlu dipahami baik-baik bahwa saat kita bicara masak dengan panci Fissler adalah bicara masak dengan kualitas tinggi, sehat, penuh gizi, efisiensi waktu dan gas. Sampai ada orang bilang bahwa ibarat mobil, panci Fissler itu Mercy. Ono rego ono rupa, barang berkualitas tentu berbeda harga dengan barang murahan. Harga sebuah seal karet masih jauh lebih murah dibanding dengan harga pancinya, apalagi kalau mengingat umur pakai pancinya sampai ke anak cucu. Sayang sekali kalau hanya dianggurkan dan disimpan di almari dapur dalam kondisi tidak ready for use.
Karet Seal Panci Fissler
Nah, rupanya ibu ini sudah mantab untuk datang ke rumah kami untuk melakukan transaksi pembelian,  cash and carry.
Bagi yang membutuhkan spare part panci Fissler jangan segan-segan untuk segera menghubungi kami :

Nama : Florentina Dewi Setyarini,
Hp.     : 085327393698
Email  : dewi.setyarini@ymail.com

Komentar

Artikel Populer

Karet Gelang Panci Fissler Rusak

Cooking Class Hakasima di Rm Cobra Yogya (Product)

Panci Presto Fissler Berganti Menjadi Sizzling