Dibayar dollar utk baca & beri rangking artikel

readbud - get paid to read and rate articles

Siapa sih orangnya yang tidak kepingin tambah pengetahuannya? Nah supaya anda tidak ketinggalan berita, tidak menjadi out of date tentu anda berusaha untuk membaca koran, majalah atau menonton tv. Sehubungan dengan hal itu,baru-baru ini saya menemukan situs readbud.com yang menyediakan berbagai artikel populer dan mudah dimengerti dari berbagai bidang ilmu. Pada saat anda masuk ke dalam situs ini maka anda akan ditawari maksimal 50 buah artikel setiap hari sesuai dengan interest anda. Dan yang lebih menguntungkan lagi adalah setelah kita membaca artikel dan memberikan rangking ( 1 s/d 5), maka kita akan dibayar. Pembayaran bisa dicairkan setelah uang kita terkumpul $ 50. 

Pengalaman saya selama ini hanya iseng-iseng membaca artikel yang saya minati, untuk memperoleh $1 per hari tidaklah sulit dan  ini hanya menyita waktu saya barang 1 - 2 jam. Dalam hal ini saya tidak  muluk-muluk dan bombastis dengan menawarkan peluang ini sebagai cara  mudah untuk cepat kaya, tidak. Bagi saya ini peluang untuk mendapatkan dollar dari internet yang paling logis sebatas untuk langganan internet bulanan di rumah. Kita bicara berdasarkan fakta saja, speak by fact. Prinsip yang saya pegang adalah saya tidak mau keluar uang sepeserpun untuk menjadi member dalam suatu situs mengingat saya juga sebagai pemula dalam bisnis online di internet ini. Wajar kalau saya harus berhati-hati karena begitu banyak bisnis online di internet yang janjinya empuk eyup padahal senyatanya pahit.

Saya tertarik tentang network, web, forex, software, motivasi semua ada artikelnya dan semua itu membuat saya menjadi lebih mudah meningkatkan pengetahuan tanpa harus keluar kantor membeli buku-buku atau majalah, cukup di situs readbud.com ini saja.

Apabila anda tertarik dengan artikel yang sedang dibaca, maka anda tinggal copy paste, terjemahkan sekalian dengan google translate, hasilnya baru disimpan ke dalam komputer kita. Setelah itu baru kita edit sana sini, disesuaikan dengan pengalaman kita pribadi dan ditulis dengan gaya bahasa kita, bisa kita tampilkan di website kita sendiri untuk di share kepada teman yang lain, atau sebatas sebagai koleksi digital di website kita. Disamping itu tidak tertutup kemungkinan jika ada teman yang tertarik saat melakukan search engine di Google terhadap judul artikel yang kita posting, tentu ia akan berkunjung ke website kita, mudah bukan? Oleh karena itu saya sarankan segera sign up ke situs readbud.com itu apabila anda mempunyai dasar senang membaca. Selamat mencoba.


Sampai saat ini Current Balance saya : $21.29

Komentar

Artikel Populer

Karet Gelang Panci Fissler Rusak

Cooking Class Hakasima di Rm Cobra Yogya (Product)

Panci Presto Fissler Berganti Menjadi Sizzling