Mengapa ayam presto rendah lemak?

Makan yang sehat dimulai dengan perencanaan yang cermat. Sejak produk segar memiliki kehidupan paparan yang sangat terbatas, belanja rutin membutuhkan suatu kecermatan. Membuat menu untuk seminggu dan menulis daftar belanja akan menghemat waktu dan uang, sedangkan untuk membantu Anda tetap hidup dengan resep sehat memilih belanja di toko makanan kesehatan dan pasar lokal petani adalah solusi yang sangat bijaksana dan menghemat uang. Syukur anda senang dan sering berkunjung ke peternakan ramah lingkungan sehingga memungkinkan Anda memperluas wawasan kuliner Anda serta berbaur dengan orang-orang yang kompeten dalam pola makan sehat.

Makan yang sehat berarti menggunakan bahan-bahan segar dan metode memasak  tanpa perlu menambah bahan buatan dan rendah lemak.  Namun dengan peralatan modern, seperti panci Fissler Anda akan menemukan memasak yang tidak lagi merupakan tugas menjengkelkan karena peralatan telah dirancang khusus, tetapi merupakan bagian yang menarik dari kehidupan keseharian anda.

Kali ini panci Fissler kita pergunakan untuk mempresto ayam sehingga rendah lemak dan dengan bumbu herbal tanpa zat pengawet,vetsin atau penyedap rasa (motto). Kenapa rendah lemak? Karena daging ayam seberat 4 kg tanpa air tetapi hanya dilumuri bumbu herbal,  setelah dipresto beratnya berkurang satu kg atau tinggal 3 kg dan cairan lemak sebanyak 1/3 panci. Jelas genah cetho bahwa saat dipresto lemak yang menempel pada daging ayam mencair!

Secara ideal, untuk keperluan makan yang benar-benar sehat lebih baik untuk melewati daging sama sekali, karena hampir mustahil untuk menemukan daging yang berasal dari lingkungan dan petani yang sadar kesehatan. Sebagian besar daging ayam ras di supermarket memiliki jumlah besar hormon pertumbuhan dan antibiotik. Daging ayam terbaik untuk digunakan dalam resep-resep sehat berasal dari masyarakat petani kecil atau pertanian organik,dimana ayam dipelihara dengan makanan alam seperti sisa nasi, menir, dedhak dan bekatul, bukan makanan pelet buatan pabrik pakan ternak.

Komentar

Artikel Populer

Karet Gelang Panci Fissler Rusak

Cooking Class Hakasima di Rm Cobra Yogya (Product)

Panci Presto Fissler Berganti Menjadi Sizzling