Banyak Teroris di Yogya

Barangkali anda  kaget dengan judul yang saya buat, karena anda belum tahu bahwa saya mendefinisikan sendiri apa arti teroris itu menurut selera saya. Menurut kata istri saya, teroris itu adalah orang yang naik sepeda motor sambil sms. Saya menganjurkan kepada pak polisi lalu lintas untuk menangkap pengendara yang berperilaku demikian. Karena jelas genah cetho bahwa pengendara ini membahayakan pengendara lain yang sudah hati-hati di jalan.

Bayangkan saja, menurut data yang ada, sejak Januari sampai dengan Agustus 2011 sudah ada 1976 kecelakaan yang diakibatkan oleh kelalaian pengendara ini, yaitu naik motor sambil sms. Dan sudah ada 58 orang meninggal akibat sms sambil naik motor.

Wajar bukan kalau saya menganggap mereka itu teroris? Pasalnya mereka membuat orang lain yang tidak bersalah menjadi celaka! Perilaku demikian sungguh tidak bertanggung jawab.

Komentar

Artikel Populer

Karet Gelang Panci Fissler Rusak

Cooking Class Hakasima di Rm Cobra Yogya (Product)

Panci Presto Fissler Berganti Menjadi Sizzling