Servis Gratis Panci Fissler

Seorang teman yang menjadi konsultan alat-alat dapur mengatakan bahwa panci fissler ibarat mobil adalah mobil Mercy. Pada level panci presto ia menduduki peringkat atas (top level) oleh karena itu tidak heran apabila harganya juga mahal, sampai pada spare part pun harganya mahal dan terkadang harus indent beberapa bulan karena menunggu impor dari pabrik pembuatnya. Dalam hal ini tidak ada spare part yang palsu, artinya semua spare part dijamin orisinil dari pabriknya langsung.

Pengalaman yang sering kita terima adalah user panci presto terkadang kemproh dan bahkan kasar. Saat masak kelebihan takaran sehingga bumbu masuk ke dalam Master Control sehingga menggangu gerak dari valvenya. Cara membersihkannya seharus tidak dengan benda keras atau membuka dengan kasar. Karena hal ini bisa membuat rumah skrup pada gagang panci gempil dan ini harganya cukup mahal.

Kami sudah sering menganjurkan bahwa cara yang paling aman adalah merebus Master Control itu dengan air, nanti kotoran itu akan keluar dengan sendirinya. Tetapi dalam banyak kasus pemakai panci tidak mentaati anjuran kami. Saat harus mengganti spare part mereka terkaget-kaget karena harganya yang mahal itu. Service nya memang gratis, tetapi spare partnya saja yang mahal.


Komentar

Artikel Populer

Karet Gelang Panci Fissler Rusak

Cooking Class Hakasima di Rm Cobra Yogya (Product)

Panci Presto Fissler Berganti Menjadi Sizzling