Dari NTB Cari Karet Fissler Via Internet, WA. Florentina Dewi Setyarini - 085327393698

Ketemu! Jawabannya ketemu, dapat, sudah deal transaksi dan barang sudah dikirim. Kami menghormati pemakai panci Fissler maka kami menerapkan model "first in first out" atau lebih tepatnya first order first send. Ibu dari Mataram NTB inilah yang lebih dahulu kontak kami dan kemudian disusul kontak masuk dari Jakarta. Saat itu stock karet tinggal 1 buah, dan dua-duanya belum deal. Kami harus konfirmasi balik per telpon untuk memastikan order tersebut mengingat barangnya terbatas, jangan sampai ada yang dikecewakan. Setelah kami konfirmasi dan deal transaksi terjadi maka kami menginformasikan juga ke kontak ke dua bahwa barang yang dimaksud akan ada lagi sekitar 2 minggu. Begitulah cara penghormatan kami terhadap pemakai panci Fissler. 

Pada umumnya pemakai panci Fissler adalah orang yang memang mengerti dunia masak, mengerti memasak secara sehat, paham memasak secara hemat dan tahu jelas memasak secara higienis. Oleh karena itu layak dan sepantasnya kalau kami menghormatinya.


Senang rasanya kami bisa membantu Ibu dari Mataram, NTB ini yang sudah sekian lama mencari spare part panci Fissler tidak kunjung dapat. Dalam waktu tidak lama lagi beliau akan bisa menggunakan pancinya lagi, selamat menyalurkan bakat dan kreasinya dalam masak memasak....Dan beberapa hari kemudian kami mendapat sms dari Ibu di Mataram NTB ini bahwa kiriman paket isi karet seal panci Fissler nya sudah sampai dan ukurannya pas/cocok, alhamdulilah....

Komentar

Artikel Populer

Karet Gelang Panci Fissler Rusak

Cooking Class Hakasima di Rm Cobra Yogya (Product)

Panci Presto Fissler Berganti Menjadi Sizzling