Wisman Jakarta, Piknik Ke Yogya, Pesan Ayam Presto

Iya, judul di atas benar. Nasi dos berisi nasi putih, ayam presto kremes, telur puyuh krecek kenthang, oseng-oseng buncis, krupuk dan buahnya jeruk sudah kita antar ke Hotel Amaris di Jln Diponegoro Yogyakarta.
Ayam presto kremes

Bis Pariwisata saat jam 05.00 wib
Hotel Amaris saat jam 05.00 pagi

Kenapa bisa sampai order ke tempat kita? Jalur informasinya mudah, sangat mudah. Bu Dewi punya teman bernama Lian. Lian ini sudah sering mengkonsumsi ayam presto kami, taste nya cocok pada lidah dia. Nah Lian lah yang memberikan referensi akan catering kami untuk saudaranya yang hendak berdarmawisata di Yogya pada hari Sabtu 19/5 dan Minggu 20/5. Saudaranya datang bersama 50 orang dalam 1 bus pariwisata. Selanjutnya saling kontak intensif per telpon dan sms kami lakukan untuk menentukan menu dan target price nya, tanpa harus bertemu muka untuk mencicipi masakannya, sangat simple dan bergantung kepada kepercayaan saja. Setelah deal harga dan jumlah maka langsung transfer DP. 

Telp dahulu, ketemu di receptionis
Jeruk

Martabak

Semar Mendem
Sus Vla

Pada hari H (tadi pagi) sambil mengantar pesanan barulah saling ketemu muka. Dan besok pagi dilanjut untuk mengantar pesanan snack lagi. Itulah manfaat teman yang benar-benar bisa menjadi berkat bagi sesama. Terima kasih Lian.

Komentar

Artikel Populer

Karet Gelang Panci Fissler Rusak

Cooking Class Hakasima di Rm Cobra Yogya (Product)

Panci Presto Fissler Berganti Menjadi Sizzling