10 kebohongan yang biasa dilakukan wanita


Mengapa ada beberapa hubungan yang lebih jujur dari pada yang lain? Mengapa beberapa pasangan lebih jujur satu sama lain sementara lainnya sepertinya saling menipu mitra? Sebenarnya berbohong itu tidak pantas dan layak, tetapi perempuan jauh lebih sering berbohong. Namun begitu laki-laki juga melakukan hal yang sama. He..he..sami mawon.

Jika Anda memiliki masalah kepercayaan dalam hubungan Anda,  umumnya seorang wanita bisa berbohong kepada Anda. Kepercayaan adalah sesuatu yang harus dibangun dari awal hubungan. Walaupun demikian, banyak orang mengatakan ''kebohongan putih" masih ditelerir sebatas untuk membuat orang lain merasa lebih baik. Beberapa wanita berbohong karena, sebagai makhluk peduli mereka ingin menjaga perasaan orang yang mereka sayangi. Dan ini berbeda dengan "bohong ngrejekeni" pada kasus seorang pedagang yang berhohong atas harga pokok dagangannya.

Jadi, berikut adalah kebohongan yang umumnya dilakukan oleh perempuan yang perlu anda ketahui. Suatu hari Anda mungkin akan mendengar dari mereka, atau malah  dari pasangan Anda, maka lebih baik untuk mengetahui apa yang menjadi penyebab dari kebohongan itu.

1."Kamu sempurna sayang. Aku mencintaimu persis seperti apa adanya kamu dan saya tidak akan mengubah secuil halpun tentang kamu." Sekarang Mari kita bahas lebih serius. Jelas bahwa tidak ada satu masusiapun yang sempurna di dunia ini, sudah kelihatan lebaynya bukan?

Pada awal hubungan mereka semua mengatakan hal seperti di atas karena mereka tidak tahu kau sangat baik tapi setelah beberapa waktu pasti akan menemukan sesuatu yang perlu diubah. Jadi, jika ia mengatakan sesuatu seperti ini, jangan terlalu antusias karena ia menemukan Anda sempurna hanya untuk beberapa hari, dan setelah itu ia akan meminta Anda untuk berubah. Wekeke....mati bisa nih.

2."Sekali lagi, kamu benar sayangku." Setiap kali Anda berdebat dengan pacar Anda biasanya berakhir dengan memberitahu Anda bahwa Anda benar? Mungkin ini membuat Anda merasa bangga padamu, tapi kau harus tahu bahwa ini adalah kebohongan besar. Dia mengatakan hal ini hanya untuk membuat Anda diam, bahkan jika dia tidak menganggap bahwa Anda benar. Dia tahu bahwa setelah beberapa saat Anda akan melihat bahwa dialah benar, dan mungkin ia menunggu anda untuk meminta maaf. Oleh karena itu, dari pihak lelaki,jangan menganggap dirinya paling benar juga. Okay Bro?

3."Tidak ada yang salah". Kebohongan yang paling umum "Aku baik-baik saja" ketika ditanya apakah ada sesuatu yang salah? Jawaban yang paling digunakan oleh perempuan persis seperti di atas. Padahal jelas genah cetho dan anda melihat bahwa dia marah, dia bertindak aneh atau tidak ingin berbicara dengan Anda terlalu banyak dan anda bertanya apa ada masalah dia mengatakan bahwa segala sesuatu baik-baik saja. Mereka tidak ingin mengatakan kebenaran yang nyata tetapi mereka mengharapkan anda untuk mencari tahu sesuatu yang salah karena orang yang mereka memiliki melakukan telah kesalahan dengan tidak menyadarinya.

4."Saya juga senang olahraga kog". Mungkin dia setuju untuk tinggal dan menonton bersama Anda setiap minggu di sebuah pertandingan sepak bola, tetapi ini tidak benar-benar berarti bahwa dia seperti itu. Dia menerima untuk melakukan hal ini hanya untuk menunjukkan bahwa ia berbeda dari gadis lain dan Anda memiliki kepentingan bersama. Anda mungkin berpikir bahwa Anda telah menemukan gadis yang sempurna untuk Anda, karena tidak banyak dari mereka ingin tinggal untuk menonton sepak bola, tapi jangan terlalu senang karena setelah beberapa saat dia mungkin sudah cukup dan mendapatkan waktu marah setiap kali Anda duduk untuk menonton pertandingan karena anda mengacuhkan dia.

5."Saya suka menghabiskan waktu bersama teman-teman Anda". Pada awalnya ini ok, tapi tidak terlalu banyak. Bahkan jika mereka adalah teman baik dari Anda, ia ingin menghabiskan lebih banyak waktu sendirian dengan Anda dan tidak dengan teman-teman Anda. Jika ia tidak memberitahu Anda akan hal  ini, dia akan meminta Anda untuk menjaga kunjungan dari teman-teman Anda  dan kemudian dia akan terus berpura-pura mengasihi mereka, biasa basi-basi gitu loh...

6."Keluarga anda menyenangkan, jadi aku suka menghabiskan waktu bersama keluarga Anda". Kebenaran? Mungkin dua kali sebulan. Pikirkan tentang hal ini. Apakah Anda benar-benar berpikir bahwa dia suka menghabiskan waktu bersama keluarga Anda di mana semua orang mengkritik dan mengawasi setiap langkahnya? Dia setuju untuk menghabiskan waktu bersama keluarga Anda bila diperlukan, tetapi dia tidak melakukannya dengan banyak kenikmatan bahkan jika ia berpura-pura di depan Anda bahwa ia menyukai mereka.

7. Dia tidak mempermasalkan saldo rekening bank anda. Saya harap Anda tidak percaya pernyataan itu karena secara logika kita semua tahu bahwa pernyataan ini adalah dusta. Semua wanita menginginkan pria yang keuangan yang stabil dan independen, seorang pria yang bisa menjamin masa depannya dengan tidak ada masalah keuangan di kelak kemudian hari. Ini tidak berarti bahwa Anda harus sangat kaya untuk punya pacar, tetapi Anda harus memiliki uang, itu saja simplenya.

8.Itu tidak mengganggu saya saat Anda pergi ke cafe atau night-klub dengan teman anda. Bahkan dia mengatakan bahwa ini adalah ok ok saja, dia pasti marah bahwa Anda ingin pergi tanpa dia. Ia merasa sangat benci  mana kala anda keluar malam dengan teman-teman, dan ia terpaksa menerima kenyataan yang menyedihkan. Jika Anda memilih untuk pergi, tentu ia akan membuat banyak komentar ketus setelah Anda pulang dan lebih baik anda berpikir dua kali sebelum Anda pergi.

9.Kamu sangat baik di tempat tidur. Jika dia memilih untuk berbicara tentang topik ini tanpa Anda memintanya, Anda tidak harus percaya semua kata-katanya. Jika ia mulai memuji Anda mengenai pengalaman seksual Anda, itu tidak berarti bahwa ia benar-benar percaya bahwa ia seorang wanita yang peduli tentang seorang pria. Jangan-jangan ia gelisah mendapati gaya permainan cinta anda yang begitu hebat,bisa jadi ia menganggap anda adalah seorang petualang sex atau bahkan menganggap anda sebagai mantan penjahat kelamin. Ia menceritakan semua yang dia tahu  hanya sebatas untuk membuatnya merasa baik. Jadi pikirkan tentang pacar Anda, hubungan Anda, pengalaman seksual Anda dan melihat apakah Anda benar-benar layak mendapat pujian pada topik ini.

10. "Jangan khawatir sayang, hal itu terjadi pada semua orang." Jika Anda membuat kesalahan, atau gagal di tempat tidur, Anda mungkin akan mendengar kebohongan ini dari pacar Anda. Dia tidak ingin menunjukkan kepada Anda bagaimana dia marah pada Anda, tetapi dalam benaknya berpikir sesuatu yang lain. Saya tidak akan terlalu yakin bahwa kesalahan anda diampuni dan saya khawatir karena kemungkinan besar "kecelakaan" semacam ini akan terulang lagi

Dengan membaca semua yang diutarakan di atas, kini akan lebih mudah bagi Anda untuk mengetahui kapan pacar Anda berbohong. Sepertinya  Anda sekarang menjadi tahu, kapan seorang wanita mengatakan apa yang tidak dipikirkannya. Silahkan mawas diri....

Komentar

Artikel Populer

Karet Gelang Panci Fissler Rusak

Cooking Class Hakasima di Rm Cobra Yogya (Product)

Panci Presto Fissler Berganti Menjadi Sizzling