Wisman Ceko Peduli Merapi

Awalnya pihak Dipo-wisata belum tanggap untuk secara resmi mencari donasi karena masing-masing pengurus sudah aktif menjadi relawan pada berbagai institusi yang ada. Namun justru yang mengagetkan kami adalah adanya telpon dan sms langsung kepada Bapak Ir. Marsito Merto sebagai tokoh Dipo-wisata yang menginformasikan hendak membantu korban bencana Merapi dari tamu Ceko yang pernah datang ke Dipowinatan. Bahkan sampai artikel ini ditulis sudah ada 2 orang yang already mengirim dollar ke account Bapak Ir. Marsito Merto. Sungguh kami sangat menghargai dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada mereka mengingat bahwa mereka tidak ada hubungan apa-apa dengan korban bencana Merapi di Indonesia (lintas negara) tetapi ikhlas membantu.

Akhirnya pengurus Dipo-wisata secara resmi sepakat untuk menampung donasi dan menyalurkan kepada pengungsi yang menjadi korban Merapi. Dana bantuan anda bisa ditransfer ke :

Accout : 1370098016450
Nama   : Marsito Merto Ir.
Bank    : PT Bank Mandiri - Suryotomo Yogyakarta
SWIFT Code : BMRIIDJA
Alamat Rumah : Dipowinatan Mg I/49, Yogyakarta
Mobile : 0811267712
Email : tito_marsito@yahoo.com

Dimohon donatur untuk mencantumkan/memberitahukan alamat emailnya sehingga memudahkan kami untuk memberikan laporan atas dana yang telah dikirimkan. Karena kami berencana untuk melakukan scan terhadap seluruh nota pembelanjaan dan bukti photo pengungsi Merapi yang memperoleh bantuan.

Hormat kami,
a/n Pengurus Dipo-wisata
Ir.Marsito Merto

Nasib pengungsi Merapi



Komentar

Artikel Populer

Karet Gelang Panci Fissler Rusak

Cooking Class Hakasima di Rm Cobra Yogya (Product)

Panci Presto Fissler Berganti Menjadi Sizzling