Apakah Blogging Hanya Untuk Mencari Uang?

Akhir-akhir ini seseorang cepat-cepat membuat artikel kemudian diposting di blog dengan tema umumnya adalah mencari uang dari blogging. Para penulis selalu berbicara tentang adsense, pay per click (PTC), refferal, baca artikel dibayar dan pendeknya seputar bagaimana kita bisa menghasilkan uang dari blog. Apakah blogging hanya untuk menghasilkan uang? Apakah blog dimulai dengan ide itu? Apakah para blogger sudah kehilangan arah?

Sebuah blog memberikan kesempatan kepada setiap orang untuk mengekspresikan dirinya di Internet. Kami merasa bahwa kita berbagi pikiran kita yang terdalam dengan anggota lain dari dunia. Saat ini Blogging membuat dunia semakin dekat satu sama lain, tidak seperti waktu sebelumnya. Dalam kasus tertentu, sebuah blog bisa berfungsi sebagai media terapi yang bagus untuk mengeluarkan/menuliskan segala macam kemarahan, frustrasi dan perasaan negatif lainnya, yang dapat merusak jiwa kita. Anda perlu tahu bahwa Blogging tidak pernah dimulai dengan objek menghasilkan uang di Internet.

Bayangkan skenario ketika mayoritas blog entah bagaimana caranya  mencoba mengumpulkan berbagai konten dari sumber yang berbeda dan berharap bahwa iklan mereka akan diklik oleh pengunjung. Apakah itu tidak menyia-nyiakan waktu yang sangat berkualitas? Apakah blog seperti itu memberikan kontribusi ke Internet? Siapa yang akan mengunjungi blog seperti itu? Setiap orang sibuk membangun sebuah blog yang membuat uang, jadi mengapa harus dia mengunjungi blog lain?

Sebuah blog dapat berkontribusi pada diskusi yang sangat hidup. Sebuah blog bisa menjadi platform yang bagus untuk bertemu dengan orang dan berbicara. Sebuah blog merupakan cara yang bagus untuk membantu tunas yang berbakat untuk menunjukkan karya mereka kepada dunia.Banyak blog semacam itu seperti blog tentang desain, arsitektur, bunga, lukisan dan sebagainya. Oleh karena itu marilah kita menggunakan blog tidak hanya untuk mencari uang di internet. Selamat mencoba

Komentar

Artikel Populer

Karet Gelang Panci Fissler Rusak

Cooking Class Hakasima di Rm Cobra Yogya (Product)

Panci Presto Fissler Berganti Menjadi Sizzling