Mempresto Ayam dengan panci Fissler

Nama Fissler bukan hanya sekedar alat rumah tangga saja. Dan apabila anda membeli Panci Fissler maka mau tidak mau harus berkaitan dengan kata masak. Fissler terbuat dari stainless steel 18/10. Karena logam stainless steel merupakan logam yang kurang baik merambatkan panas (bukan konduktivitas thermal yang baik), maka pada bagian dasar panci, yaitu pada lapisan (layer) tengah diberikan logam aluminium yang diapit logam stainless steel. Caranya dengan diberikan bubuk solder yang dapat menempel dan ditekan sebesar 1200 - 1400 ton sambil dilas (pressure welded) sehingga tidak ada pori-pori aluminium dan hasilnya sangat sempurna.

Kalau kita perhatikan baik-baik maka dasar panci presto Fissler ini benar-benar licin dan tidak ada pori-porinya. Inilah kelebihannya, yaitu dasar panci ini dapat menyimpan panas cukup lama dan dijamin hemat energi (bahan bakar).

Kelebihan lain dari Panci Presto Fissler adalah gagangnya terbuat dari bakelite yang tahan terhadap panas.

Mulut panci dibuat sedemikian rupa sehingga air yang dituang ke dalamnya tidak akan mudah berceceran.

Juga dibuatkan Air Vent System yang sangat menguntungkan anda. Unimatic yang unik hingga dapat mengeluarkan oksigen yang kotor dari dalam panci dan secara otomatis tertutup sendiri.

Kalau kita memasak dengan panci presto Fissler maka kita berpikir memasak dengan cepat. Artinya memasak seperti biasanya, hanya saja lebih cepat matang, lebih enak dan lebih hemat energi. Karena dimasak matang dengan sedikit air dan tanpa oksigen dari udara luar, sehingga tidak terjadi perubahan warna sari, bahan-bahan mineral dan vitamin masakan tersebut.

Nah, ayam yang dimasak dengan panci presto Fissler ini terjamin mineral dan vitaminnya tidak banyak hilang, kadar lemak rendah karena mencair saat dipresto, dan tulangnya empuk dan tinggi kandungan kalsiumnya.

Komentar

Artikel Populer

Karet Gelang Panci Fissler Rusak

Cooking Class Hakasima di Rm Cobra Yogya (Product)

Panci Presto Fissler Berganti Menjadi Sizzling